Cat Sendiri Sepatu Anda Dengan Warna Merah Ala Louboutin

info.dbagus.com Sepatu dari Christian Louboutin selama ini dikenal karena dua hal. Sol merahnya dan harganya yang mahal. Dua hal itu telah membuat label sepatu, yang sering dipakai oleh kalangan selebiriti melintasi karpet merah ini, diimpikan oleh banyak wanita.

Cat Sendiri Sepatu Anda Dengan Warna Merah Ala Louboutin

Namun harga sepatu yang mahal telah menghalangi banyak wanita untuk memilikinya. Tetapi jangan khawatir, masih ada cara untuk memiliki sepatu ala Christian Louboutin dengan cara yang murah tetapi kreatif.

The Telegraph melaporkan bahwa penjualan cat merah mengkilap meningkat secara drastis dalam satu tahun ini. Diperkirakan, meningkatnya penjualan tersebut karena wanita-wanita di Inggris sekarang ini memiliki cara baru untuk mendapatkan sepatu Louboutin ala mereka yaitu dengan mencat sendiri sol sepatunya dengan warna merah.

Seorang manajer jaringan toko Homebase mengatakan bahwa belakangan ini banyak gadis muda yang datang ke tokonya. Gadis-gadis tersebut sama sekali terlihat tidak tertarik dengan pilihan warna-warna cat dinding atau furnitur yang dimuat di katalog. Tetapi mereka malah membawa majalah fashion yang memuat gambar desain sepatu dan berusaha mencocokkannya dengan aneka cat di toko tersebut.

Lebih lanjut, manajer tersebut juga mengatakan bahwa wanita yang datang ke tokonya dan membeli cat merah bahkan seringkali bertanya bagaimana cara terbaik untuk menggunakan cat ini. “Mereka juga bertanya kepada para staf pelayanan kami tips untuk menggunakan cat pada bahan kulit atau karet,” katanya kepada Telegraph.

Tetapi menggunakan cat terkadang hasilnya kurang bagus. Apalagi bagi wanita yang tidak mahir menggunakan alat mengecat. Bisa-bisa hasilnya malah membuat sepatu menjadi terlihat buruk.

Baca Juga : Kumpulan Foto Gunung Argopuro yang Menakjubkan

Cara lainnya yang lebih mudah adalah dengan menempelkan stiker merah tahan air. Sekarang ini ada Rosso Solini, yang didirikan oleh pengusaha remaja Tara Haughton, yang membuat stiker merah seperti itu. Dengan harga hanya $15 atau sekitar Rp. 140 ribu anda bisa menempelkan stiker tersebut dibagian bawah sepatu. Hasilnya pun lumayan. Membuat sepatu biasa anda bak sepatu desainer terkenal. Selain menyediakan stiker merah, perusahaan itu juga membuat stiker neon dan polkadot.

Entah bagaimana pendapat Christian Louboutin atas perilaku kreatif ini. Tetapi sebelumnya, Christian Louboutin telah berjuang keras untuk mempertahankan sol merah ikonik itu menjadi trademarknya. Seperti ketika perusahaan itu bertarung mati-matian melawan Yves Saunt Laurent yang juga berusaha menggunakan sol merah pada sepatunya.

Tags: